KGPAA Paku Alam X meninjau Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi di Galur

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DIY, KGPAA Paku Alam X meninjau pelaksanaan  kegiatan “Vaksinasi Sedulur Daihatsu 2021” yang bekerjasama dengan PT BP Kedaulatan Rakyat, Puro Pakualaman, Kodim 0731 Kulonprogo, Komunitas PKK Loro Blonyo yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Karangsewu Kapanewon Galur, Kabupaten Kulonprogo, Rabu (15/9/2021).

Wakil Gubernur (Wagub) DIY, KGPAA Paku Alam X berharap dengan dilaksanakannya  vaksinasi seperti ini  maka herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19 akan tercapai.

“Percepatan vaksinasi bagi kalangan pelajar dan mahasiswa juga perlu dilakukan. Hal tersebut penting karena berkaitan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Yang tidak kalah pentingnya dan ini kadang-kadang kita sering lupa adalah kaum lansia,” kata KGPAA Paku Alam X bersama Dirut PT BP Kedaulatan Rakyat, Wirmon Samawi SE MIB, jajaran Direksi KR lainnya serta Agus Alip perwakilan Astra Daihatsu Mot0r Cabang Yogyakarta,  saat meninjau langsung vaksinasi di Balai Kalurahan Karangsewu Galur.

Percepatan Vaksinasi yang dilaksanakan Rabu (15/9/2021). di Balai Kalurahan Karangsewu Kapanewon Galur berhasil tervaksin 940 orang  dengan kelompok usia tervaksin sebagai  berikut :

  • 12 - 17 tahun  = 187 org
  • 18 - 49 tahun   = 457 org
  • 50 - 60 tahun   = 182 org
  • > 60 tahun       =   86  org
  • Difabel             =   25 org