"SEHAT BUGAR MASSAL" DI HARI OLAH RAGA NASIONAL KECAMATAN GALUR

Senin, 14 September 2015 14:14:50 - Oleh : webteamgalur

Kunjungan Kerja Bp. Wakil Bupati Kulon Progo di Galur

FESTIVAL DESA BUDAYA BROSOT DIMERIAHKAN RABIES DAN MBOK BERUK

KECAMATAN GALUR HADIR DI MANUNGGAL FAIR 2015

"SEHAT BUGAR MASSAL" DI HARI OLAH RAGA NASIONAL KECAMATAN GALUR

BEAUVERIA BASSIANA SANG PEMBASMI HAMA RAMAH LINGKUNGAN

Mendapatkan tubuh sehat dan bugar itu murah, salah satu caranya bisa ditempuh dengan cara senam, apalagi bila dilakukan secara bersama-sama atau massal tentunya akan sangat menyenangkan. Suasana seperti itu tampak di Lapangan Balai Desa Nomporejo, Kecamatan Galur pada Minggu Pagi, 13 September 2015 pukul 7.00 WIB pada acara Senam Massal Kecamatan Galur Dalam Rangka Memperingati Hari Olah Raga Nasional Tahun 2015.

Acara ini tampak meriah dengan dihadiri Ketua FORMI Kulon Progo, perwakilan Dinas Budparpora Kulon Progo, Camat Galur, Kapolsek Galur, Danramil Galur dan masyarakat Galur dimana semua menggunakan pakaian olahraga. Jumlah peserta kurang lebih berjumlah 1000 orang. Dengan dipandu 4 instruktur senam yang sudah berpengalaman selama beberapa menit, peserta tampak dinamis dan antusias mengikuti gerakan para instruktur

Setelah senam massal selesai, seluruh peserta tampak berkumpul memadati bawah panggung dan sekitar tenda untuk mengikuti undian kupon hadiah oleh MC diselingi hiburan musik organ tunggal dan bazaar. Hadiah Senam Massal berjumlah ratusan hadiah dengan hadiah utama berupa 2 buah sepeda yang diraih warga Desa Karangsewu dan Nomporejo.

.::skyyols::.

« Kembali | Kirim | Versi cetak