GERAK JALAN HARGANAS BERTABUR HADIAH DI KECAMATAN GALUR

Senin, 7 September 2015 09:41:05 - Oleh : skyyols

Kunjungan Kerja Bp. Wakil Bupati Kulon Progo di Galur

FESTIVAL DESA BUDAYA BROSOT DIMERIAHKAN RABIES DAN MBOK BERUK

KECAMATAN GALUR HADIR DI MANUNGGAL FAIR 2015

"SEHAT BUGAR MASSAL" DI HARI OLAH RAGA NASIONAL KECAMATAN GALUR

BEAUVERIA BASSIANA SANG PEMBASMI HAMA RAMAH LINGKUNGAN

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXII Tahun 2015 , Kabupaten Kulon Progo melaksanakan “Gerak Jalan Keluarga”  di Kecamatan Galur dengan rute di sekitar kompleks Kantor Kecamatan Galur. Acara ini dilaksanakan pada Senin pagi, 7 September 2015 dengan tempat start di Kantor Kecamatan Galur.

Dalam acara ini hadir Bupati Kulon Progo dr.H.Hasto Wardoyo,Sp.OG(K) beserta wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo untuk melepas start para peserta gerak jalan.  Dalam sambutannya Bupati Kulon Progo mengajak kepada para peserta dalam hal ini masyarakat Galur untuk hidup hemat dan sederhana di masa ekonomi nasional yang sulit saat ini dimana nilai rupiah turun, "nek iso nandur ngopo tuku, nek iso gawe ngopo tuku, nek iso golek ngopo tuku", yang dalam bahasa indonesianya, kalau bisa menanam kenapa harus beli, kalau bisa cari kenapa beli, dan jika bisa mencari kenapa harus beli tegasnya.

Para peserta yang hadir kurang lebih ratusan orang yang terdiri dari instansi dan desa se-Kecamatan Galur, sekolah dan masyarakat Galur. Para peserta tampak antusias dalam mengikuti gerak jalan ini karena selain menyehatkan badan, acara ini juga memberikan beberapa hadiah (doorprize) bagi peserta yang beruntung antara lain berupa sepeda, handphone, kipas angin dan masih banyak lainnya.

« Kembali | Kirim | Versi cetak